Technology

banner image

Jasa Pasang Granit , Harga Pasang Granit Lantai


Lantai Granit sekarang sudah mulai menjadi tren baru dalam bagian lantai rumah. Selain kuat, lantai dengan batu granit ini juga tahan lama, dengan tampilan yang mewah dan modern, ternyata lantai granit ini lebih mudah dalam perawatannya.Granit adalah bahan bangunan yang biasa digunakan untuk menutupi struktur lantai. Dibandingkan dengan material yang lain, granit mempunyai kelebihan-kelebihan di antaranya bersifat kuat, keras, dan kokoh, memiliki daya tahan dan ketangguhan yang tinggi, serta kilau permukaannya sangat baik. Tidak heran, rata-rata harga granit di pasar tergolong cukup mahal.

Jasa Pasang Granit , Harga Pasang Granit Lantai
Jasa Pasang Granit , Harga Pasang Granit Lantai

Selain dipasang di lantai, granit juga dapat diaplikasikan di dinding dan perabotan seperti meja dapur. Namun pada panduan kali ini, kita akan membahas tentang pemasangan granit di lantai bangunan. Pada dasarnya, langkah-langkah kerja yang harus dilakukan sama dengan pemasangan lantai keramik. Anda perlu membuat landasan berupa lantai semen yang memiliki permukaan rata terlebih dahulu, lalu pasang lantai granit di atasnya.
Selain mempunyai motif warna alam seperti bebatuan, kayu atau beton penggunaan lantai granit ini semakin digemari karena, keunggulannya dapat memberikan kesan yang alami pada rumah. Apalagi diaplikasikan ke dalam rumah bergaya minimalis dan tropis yang sedang trend saat ini. khususnya untuk bagian desain interior rumah.

Keunggulan lain dari lantai granit ini adalah dari proses pembuatannya, lantai dengan berbahan granit dibuat dengan cara permukaan nya dipoles sampai mengkilap sehingga jauh lebih tahan gores. Lantai granit juga sangat kuat dan sanggup menahan beban berat hingga 500 kg. Sehingga memiliki spesifikasi berbeda dengan lantai keramik biasanya.
Selain itu lantai granit juga mempunya daya serap air yang relatif kecil sekitar 0,05% dibandingkan dengan lantai berbahan keramik. Jika tampak kusam, cukup poles dengan bubuk khusus yang ada tersedia dipasaran. untuk mendapatkan model rumah minimalis yang bergaya alami, modern, dan mewah. Sepertinya, Lantai granit ini bisa merupakan bagian point terpenting dan perlu dipertimbangkan karena yang pasti keunggulannya sudah tidak diragukan lagi.Disini kami menyediakan jasa pemasangan lantai marmer atau granit dan poles lantai dan dinding marmer atau granit.





Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :
FADHILA
HP : 082 188 174 321– 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan :
jasapasangmarmer01@gmail.com
WEB : marmertulungagung.info
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.

 
 
Jasa Pasang Granit , Harga Pasang Granit Lantai Jasa Pasang Granit , Harga Pasang Granit Lantai Reviewed by Kerajinan Marmer on 13.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.