Technology

banner image

Lantai Marmer Putih | Keunggulan Marmer Ujung Pandang


Anda mau pasang marmer di rumah anda ? Anda mau pasang marmer seperti di hotel atau masjid lainya? Anda mau pesan kerajinan marmer yang bagus dan unik ? Atau anda ingin cari marmer Ujung Pandang yang berkualitas? Kami bisa melayani dan disinilah tempatnya kerajinan dan bahan marmer yang berkualitas.Disini kami menyediakan hasil kerajinan yang mempunyai nilai jual yang bermacam-macam banyak koleksi kami dan semua berbahan marmer yang bahanya saja sangat bagus diabil dari alam dan dikerjakan oleh tenaga terampil,kami juga melayani jasa pasang poles semua jenis marmer seperti marmer Ujung Pandang,Marmer lampung,enis marmer yang kami sediakan ini sangat banyak dan memiliki warna yang tidak sama . Jenis marmer lantai dan dinding yang kami punyai adalah Marmer Kawi Agung , Marmer Ujung Pandang , Marmer Bromo Agung , Marmer Kanguri , Marmer Java Anti Queen , Granit Black Nero , Marmer Java Roso dan Granit Pasir.Sudah banyak yang pesan dan membeli di Pabrik kami dengan berkualitas bagus , Aman dan tentunya harga sangat murah .
 Keunggulan Marmer Ujung Pandang
 Keunggulan Marmer Ujung Pandang
Ukuran standart dari kami untuk kerajinan Dinding Dan Lantai : 30 x 40 , 30 x 60 , 40 x 60 , 60 x 60 , 60 x 120 selain itu kami juga memiliki ukuran Reandem ( Besar ) 140 x 2.5 meter . Ketebalan marmer ini rata-rata 1.8 cm sampai 2 cm ,  tentunya harganya juga tidak sama dengan harga yang standart.


Untuk membuat lantai dan dinding rumah,hotel atau masjid yang elegan maka anda lebih baik menggunakan marmer yang berkualitas contohnya Marmer Ujung Pandang ,karena marmer akan menjadi aset keindahan seumur hidup anda dan anak cucu anda,tidak membosankan,dan sangat nyaman digunakan,membuat suasana panas menjadi sejuk dan membuat cuaca dingin menjadi hangat karena sifat marmer yang menetralkan suasana.Jangan khawatir bagi andag tidur di lantai marmer tanpa alas,karena tidak akan membuat masuk angin seperti keramik atau granit,karena marmer sejuk tapi menetralkan.Kami melayani jasa Pasang poles marmer dan granit agar rumah anda terlihat bagus kembali.
Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :
FADHILA
HP : 082 188 174 321– (WA) 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan :
orderkerajinanmarmer@gmail.com
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.


Lantai Marmer Putih | Keunggulan Marmer Ujung Pandang Lantai Marmer Putih | Keunggulan Marmer Ujung Pandang Reviewed by Kerajinan Marmer on 15.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.