Technology

banner image

Ahli Pasang Marmer,Pasang Marmer Terbaik,Sejarah Marmer

Ahli Pasang Marmer
Ahli Pasang Marmer

Banyak obyek wisata di Tulungagung yang terkenal seperti pantai popoh,sidem,prigi dan masih banyak lagi.Tulungagung juga terkenal akan kerajinan marmer tepatnya di campurdarat...
Disini saya akan menceritakan sedikit tentang bagaimana Marmer berkembang pesat di tulungagung.
Penambangan Marmer di tulungagung ditemukan oleh pemerintah belanda pada tahun 1934 masehi.Kemudian setelah kemerdekaan penambangan marmer di lanjutkan oleh sebuah perusahaan yang bernama Industri Marmer Indonesia Tulungagung(IMIT)

Pasang Marmer Terbaik
Pasang Marmer Terbaik
Awalnya pengolahan marmer hanya di monopoli oleh PT IMIT saja ,kemudian beberapa warga memanfaatkan limbah pabrik dari pabrik tersebut yang berupa pecahan pecahan batu marmer menjadi sebuah produk berupa kerajinan yang dihasilkan oleh marmer.Usaha masyarakat skala usaha rumahan ini membuat perkembangan industri marmer tulungagung mulai berjalan.
Hingga pada tahun 1978 pemerintah pusat turun tangan dan banyak memberikan izin usaha pada semua masyarakat.Proses pengolahanya juga semakin modern dan produknya juga lebih variatif dan bagus.Para pengrajin membuat berbagai konsep yang lebih pasaran seperti pernak pernik rumah tangga, papan nama, patung maupun ukiran.

Sekarang zaman sudah mulai berkembang banyak perusahaan yang memanfaatkan bahan marmer untuk pembuatan kerajinan dari marmer tersebut.

salah satunya BINTANG ANTIK SEJAHTERA sudah berdiri sejak tahun 2009 dirintis dan berkembang pesat sampai sekarang.Pembuatan kerajinan dengan berbagai macam dibuat disini dari piala , trophy sampai dengan pemasangan lantai marmer dan dinding marmer.pemasangan marmer lantai yang dilakukan oleh ahli profesioanal akan membuat pengerjaan ini maksimal dan memuaskan anda.Anda akan memperoleh banyak keuntungan jikan anda memesan disini salah satunya Biaya yang lebih terjangkau.Kami memiliki akses pabrik bahan baku sendiri serta akses tenaga kerja yang sudah berpengalaman mengerjakan berbagai bagunan seperti rumah,kantor dan lain-lain sehingga langsung menekan biaya menjadi lebih terjangkau.
Kualitas yang unggul dan terjaga.Kami didukukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman yang telah mengerjakan jasa pasang lantai marmer dan dinding marmer baik untuk proyek sekala kecil menengah atau skala besar di berbagai tempat di indonesia.Karena kualitas  yang bagus adalah kepuasaan tersendiri.
 
Ahli Pasang Marmer,Pasang Marmer Terbaik,Sejarah Marmer Ahli Pasang Marmer,Pasang Marmer Terbaik,Sejarah Marmer Reviewed by Kerajinan Marmer on 14.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.