Technology

banner image

Cara Pasang Marmer|Marmer Murah Tulungagung

 Kerajinan marmer Tulungagung oleh Bintang Antik Sejahtera , diolah menjadi berbagai macam  
 kerajinan marmer. Selain untuk marmer lantai, kerajinan marmer yang diproduksi antara lain   prasasti  atau tempat nama peresmian, nameboard / papan nama ,kijing,pemakaman marmer, kaligrafi, dan marmer atau granit lokal , dijadikan sebagai souvenir misal vandel,replika aneka macam buah-buahan , tempat tisue ,asbak,tempat lampu,tempat lilin,gucci,dll.Untuk perabot , marmer tulungagung dibuat menjadi meja , kursi,wastafel dll.
Cara Pasang Marmer
Cara Pasang Marmer
Tak hanya itu kami juga membuat berbagai macam seperti relief dengan berbagai macam model dan ukuran sesuai pesanan.
Dalam pembuatan kerajinan marmer Bintang antik Sejahtera memang tiada henti dalam berinovasi, berkreasi dalam mengembangkan produk produk yang berkualitas untuk memenuhi pesanan konsumen dan pangsa pasar. Tak hanya mendesain sendiri kami juga melayani pemesanan produk yang sesuai dengan keinginan atau desain dari client.Mulai dari model,bahan maupun ukuran.
Selain kerajinan kami juga menyedikan pasang marmer lantai yang dilakukan oleh tukang ahli  profesional yang sangat sudah lama bergelut dengan kegiatan ini.

Marmer Murah Tulungagung
Marmer Murah Tulungagung

Kami siap melayani jasa pasang marmer lantai maupun dinding marmer lantai sesuai desain yang anda inginkan.
Kami akan membagikan tips cara memasang marmer pada lantai dan dinding rumah anda yang benar dan baik.Salah satunya memilih jasa marmer yang profesional, kemudian prview sebelum pemasangan, persiapan lantai kerja, metode pemasangan marmer pada lantai dan dinding, nat lantai dan diinding marmer, kemudian finishing lantai sdan dinding marmer, setelah itu perawatan lantai dan dinding marmer.Setelah bekerja keras menimbang,menyortir, pada akhirnya memutuskan untuk memilih type marmer yang anda sukai dengan kriteria warna, patten,kualitas marmer,waktu pengiriman hingga harga yang harus dibayar.Teknik pemasangan yang tepat dan rapi akan menyempurnakan keindahan dan tingkat kepuasan yang tinggi


Cara Pasang Marmer|Marmer Murah Tulungagung Cara Pasang Marmer|Marmer Murah Tulungagung Reviewed by Kerajinan Marmer on 15.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.