Technology

banner image

Dinding Motif Marmer | Marmer Tulungagung


Marmer adalah salah satuan batuan alam yang mempunyai daya Tarik sendiri ,untuk orang yang suka denganya,marmer adalah bataun alam yang sudah tertimbun lama dan memiliki corak yang elegan dan mewah. Kami menyediakan berbagai produk kerajinan marmer dimana batuan marmer kita asli ditambang dari pertambangan marmer Tulungagung. Adapun produk marmer kita adalah lantai, dinding, bathup, meja & kursi marmer, wastafel, thropy, vandel, asbak marmer, gucci, vas bunga, dan lainnya. Jika anda ingin memesan produk kami dengan produk yang berbeda, kami bisa melayani pesanan anda.Jasa pasang marmer kami sangat profesional, karena didukung oleh tenaga kerja yang sudah terampil, berpengalaman, dan sudah ahli dalam bidangnya. Bagi anda yang bingung dengan design pemasangan dinding rumah anda, bisa saja dikonsultasikan dengan para tenaga kerja kami. Kami siap membantu anda dengan apa yang anda butuhkan. Selain didukung tenaga kerja yang terampil, juga didukung dengan adanya peralatan mesin kami yang canggih.

Dinding Motif Marmer | Marmer Tulungagung
Dinding Motif Marmer | Marmer Tulungagung

Mengenai harga pasang marmer dinding kami tidak bisa mematoknya, karena bisa berubah sewaktu-waktu. Dengan segala upaya keprofesionalan yang kami punya, kami tetap mengedepankan kepuasan anda atas pelayanan kami.Kami juga menyediakan jasa yang professional untuk menangani masalah anda dalam merenovasi dan membangun rumah dalam pemasangan lantai dan dinding rumah anda.
Rumah anda ingin terlihat menawan? Ingin terlihat mewah? Ingin rumah anda terlihat seperti istana? anda ingin material marmer, onyx, atau granite? Anda tidak perlu khawatir, disinilah kami punya solusinya. Kami menyediakan semua keinginan anda dengan kualitas jasa dan produk yang baik dan berkualitas, serta harga terjangkau. 
 
Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang kerajinan marmer dan jasa pasang marmer yang cukup terkenal. Kami mempunyai spesialis pengerjaan dalam bidang marmer, onyx, dan granite.  Kami bergerak dibidang ini sudah 10 tahun. Sehingga kami sudah mahir dalam berbagai pengerjaan produk kerajinan marmer dan jasa pemasangan marmer. Anda tidak perlu susah payah mencari tukang pasang marmer yang jauh-jauh. Cukup dengan mudah anda menghubungi kami untuk menyewa jasa pemasangan marmer. Kami siap melayani anda dengan senang hati. Jika anda berminat untuk menyewa jasa kami, anda bisa langsung datang ke kantor kami Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds.Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia.
Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :
FADHILA
HP : 082 188 174 321– (WA) 085 811 088 100 
PIN BB : DE2022F7
Email Pemesanan :
orderkerajinanmarmer@gmail.com
Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawa Timur – Indonesia.


Dinding Motif Marmer | Marmer Tulungagung Dinding Motif Marmer | Marmer Tulungagung Reviewed by Kerajinan Marmer on 10.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.