Technology

banner image

Jual Lantai Marmer Tulungagung | Pasang Marmer Dinding




Tulungagung adalah salah satu sentral kerajinan marmer.yang sudah terkenal sampai pelosok indonesia (sabang-merauke). ya salah satunya di daerah selatan yaitu campurdarat. campurdarat salah satu central utama pembautan kerajinan yang terbuat dari marmer. Sudah banyak orang atau perusahaan yang memanfaatkan bahan yang terbuat dari marmer ini , karena banyak manfaatnya bahan yang terbuat dari bahan marmer ini mempunyai nilia jual yang sangat tinggi.
Jual Lantai Marmer Tulungagung
Jual Lantai Marmer Tulungagung
 Banyak usaha yang digunakan dalam pembuatan dari bahan marmer itu salah satunya kerajinan untuk sekolah biasnya piala,trophy, asbak,vas bunga ada juga kerajinan yang digunnakan untuk pemakaman yaitu kijing yang terbuat dari marmer.Ada juga hiasan untuk mempercantik hunian anda salah satunya pembuatan pasang marmer lantai, dinding marmer, wastafel,patung dan masih banyak lagi.
Ada dua macam pemilihan bahanya antara lain marmer dan granit … apa sih bedanya marmer dan granit ituu…?

 Pasang Marmer Dinding
 Pasang Marmer Dinding
Marmer dan granit juga biasnya untuk lantai rumah karena enak dipandang .Perbedaan dasarnya adalah tentang umur karena granit jauh lebih tua dibanding marmer.Marmer jenis batu gamping yang berwarna putih yang disusun oleh mineral yang disebut kalsit.marmer juga disebut batu pualam karena proses metamorfosa ,setiap marmer ada juga kotoran yang mengendap dari proses metamorfosa yang menjadikan marmer memiliki corak -corak yang indah.
Marmer yang merupakan batuan alam yang masih berbentuk lempengan akan diolah menjadi suatu kerajinan yang yang bagus dan menarik.kelebihan dari marmer itu sendiri adalah memeberikan tampilan yang alami dan bagus pada lantai rumah anda, motif dan coraknya yang dihasilakn oleh batu marmer memberikan tampilan lantai yang indah.lantai marmer sangat tepat digunakan pada daerah yang mempunyai suhu panas sebab bisa menahan suhu di dalam ruangan agar tetap dalam keadaan dingin.lantai berbahan marmer sangat kuat menahan beban berat.
Perawatan marmer juga sangat mudah dan simple. cara yang mudah untuk menghilangkan noda pada lantai marmer anda adalah ember berisi air dan campurkan pewangi lantai , gunakan alat pel untuk mengepel lantai. selanjutnya poles lantai dengan memakai kain mikrofiber kering untuk menegmbalikan kilaunya.

Granit adalah batuan jenis instrusif,flesik yang banyak ditemukan kebanyakan besar. oleh sebab itu banyak digunakan untuk kontruksi bangunan.Granit disebut juga bantuan beku yang terbentuk dari magma cair yang didinginkan perlahan-lahan. granit sangat keras dan tahan gores dan tahan lama.kebanyakaan granit berwaran hitam .
Untuk marmer atau granit dapat anda gunakan sebagai bahan lantai dan meja dapur karena keduanya terlihat elegan ,atapun untuk hiasan dinding hunian anda.  sesuai keinginan anda ya.........
Jual Lantai Marmer Tulungagung | Pasang Marmer Dinding Jual Lantai Marmer Tulungagung | Pasang Marmer Dinding Reviewed by Kerajinan Marmer on 08.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.