Technology

banner image

Lantai Marmer Ujung Pandang || Lantai Marmer Murah

Lantai Marmer Ujung Pandang || Lantai Marmer Murah



Marmer lokal adalah marmer alam contohnya batuan marmer yang ada di wilayah Tulungagung Campurdarat ini.Foto dalam halaman ini contohnya type marmer yang mewakili sebagian produk kami. Disini saya akan mendeskrisipkan produk yang dijadikan bahan lantai marmer salah satunya Lantai Marmer Ujung Pandang.Marmer lokal Ujung Pandang salah satu marmer lokal yang sudah banyak dicari dan diminati banyak orang untuk memperhias interior rumah anda.
Lantai Marmer Ujung Pandang
Lantai Marmer Ujung Pandang



Memiliki banyak motif untuk design interior dalam rumah anda , jenis marmer yang kami sediakan ini sangat banyak dan memiliki warna yang tidak sama . Jenis marmer lantai dan dinding yang kami punyai adalah Marmer Kawi Agung , Marmer Ujung Pandang , Marmer Bromo Agung , Marmer Kanguri , Marmer Java Anti Queen , Granit Black Nero , Marmer Java Roso dan Granit Pasir . Banyak banget bukan marmer yang kami produksi .

 Lantai Marmer Murah
 Lantai Marmer Murah
Marmer tersebut memiliki motif dan warna berbeda pada setiap marmer . Sudah banyak yang pesan dan membeli di Pabrik kami dengan berkualitas bagus , Aman dan tentunya harga sangat murah .
Ukuran standart dari kami untuk kerajinan Dinding Dan Lantai :     30 x 40 , 30 x 60 , 40 x 60 , 60 x 60 , 60 x 120 selain itu kami juga memiliki ukuran Reandem ( Besar ) 140 x 2.5 meter . Ketebalan marmer ini rata-rata 1.8 cm sampai 2 cm ,  tentunya harganya juga tidak sama dengan harga yang standart

Marmer Ujung Pandang sangat terkenal di seluruh Indonesia, selain dari batuan alam yang banyak disukai adalah warnya yang Putih bersih ada juga uratnya, itu yang menjadikan bahan alam untuk pembuatan lantai dan marmer ini banyak disukai banyak orang.Marmer Ujung Pandang ini sangat cocok digunakan untuk rumah agar terlihat elegan minimalis dan mewah di pandang.Marmer ini cukup diminati masyarakat mulai dari kalangan menengah hingga ke atas,banyak dipakai di proyek-proyek,perkantoran,peruamahan,hotel,pusat perbelanjaan dan lain-lain.Kualitas marmer Ujung Pandang tidak kalah dengan marmer import.

Kriteria yang jika kita memilih marmer lokal adalah sebagai berikut:

  • faktor warna marmer, memilih marmer tidak seperti memilih keramik ataupun bahan lainya.kalau keramik memiliki keseragaman dalam hal warna,sedangkan konsep warna marmer adalah keserasian ,warna marmer terbentuk secara alami dari alam bebas tanpa ada rekayasa desain warna.Pilihkan warna marmer sesuai kesukaan dan selera anda, dengan mempertimbangkan kombinasi warna interior rumah atau barang kesayangan anda.
  • Pola atau urat marmer, salah satu keindahan marmer Ujung Pandang ini adalah memiliki urat,nah disitulah keindahanya.Karena itu terlihat mewah dan elegan.



Lantai Marmer Ujung Pandang || Lantai Marmer Murah Lantai Marmer Ujung Pandang || Lantai Marmer Murah Reviewed by Kerajinan Marmer on 15.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.