Technology

banner image

Marmer Murah Dijual || Lantai Java Anti Qoueen II



Lantai java Anti Queen II ini adalah kerajinan marmer terbaru yang dibuat oleh Bintang Marmer Sejahtera, Kita dari zaman ke zaman selalu memberikan model-model terbaru dari kerajinan yang berbahan marmer ini.Lantai marmer ini memiliki jenis dan corak tersendiri beda jenisnya juga beda pula dengan harganya.
Lantai Java Anti Qoueen II
Lantai Java Anti Qoueen II

 Lantai marmer Java Anmti Queen II ini memiliki ciri-ciri seperti warnanya yang abu-abu putih dengan sedikit ada corak kuning ke orengan.Tak jarang pula orang yang meminati lantai ini sangat banyak khususnya daerah perkotaan,dengan desain rumah yang minimalis dengan tambahan lantai yang berwarna abu-abu putih ini menambah kesan modern dan alami pada lantai rumah tersebut.Harga per meternya sangat murah sekali,berapun ukuran yanga anda inginkan kami bisa membuatkanya untuk lantai ber model seperti ini.
 Dengan adanya kreatifitas yang diciptakan oleh pengrajin asli tulungagung,sehingga kami memanfaatkan karya tersebut kepada anda semua untuk menambah dan mempercantik desain rumah,kantor,masjid atau perusahaan anda dengan bahan batuan murni yang sudah nyata-nyata terbukti kwalitasnya yaitu batu marmer.Batuan ini memang sangatlah cocok untuk mempercantik rumah terutama untuk kerajinan Lantai Java Anti Queen II,bukan cuma menambah cantik tampilan rumah anda saja tapi juga menambah kesan alami dan elegan.

Jenis marmer lantai dan dinding yang kami punyai adalah Marmer Kawi Agung , Marmer Ujung Pandang , Marmer Bromo Agung , Marmer Kanguri , Marmer Java Anti Queen , Granit Black Nero , Marmer Java Roso dan Granit Pasir . Banyak banget bukan marmer yang kami produksi .
Marmer tersebut memiliki motif dan warna berbeda pada setiap marmer . Sudah banyak yang pesan dan membeli di Pabrik kami dengan berkualitas bagus , Aman dan tentunya harga sangat murah .
Ukuran standart dari kami untuk kerajinan Dinding Dan Lantai :     30 x 40 , 30 x 60 , 40 x 60 , 60 x 60 , 60 x 120 selain itu kami juga memiliki ukuran Reandem ( Besar ) 140 x 2.5 meter . Ketebalan marmer ini rata-rata 1.8 cm sampai 2 cm ,  tentunya harganya juga tidak sama dengan harga yang standart .
Buat anda yang ingin pesan silakan hubungi customer service kami di bawah ini,dan jika anda ingin melihat atau mengecek barangnya atau mengambilnya sendiri juga bisa silakan datang ke  alamat workshop kami tepatnya di Jln.kaniggoro GG 4 No: 35A,Blumbangan Campurdarat Tulungagung-Jawatimur-Indonesia.
 
Marmer Murah Dijual || Lantai Java Anti Qoueen II Marmer Murah Dijual || Lantai Java Anti Qoueen II Reviewed by Kerajinan Marmer on 10.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.